Kamis, 10 Januari 2013

Mati Rasa Tapi Enggak Mati Jiwa

Gue baru kayaknya kemarin deh ngelanjutin cerpen yang judulnya KUNCEN (KUmpulaN CErpeN). Tapi rasanya beda, enggak kaya biasanya ketika gue harus apa sih nulis yang kece-kece. Ini seriusan gue blong enggak bisa nulis bagus. Jadi gini baru kemarin sih Mantan gue ngajak balikan, gue sih mau-mau aja namanya juga masih sayang. Kalau ketemu mantan juga bawaanya masih sayang *eh. Terus gue agak bingug, ya bingung sih soalnya juga gue itu udah hampir 5bulan ngejomblo. Dan kayaknya udah biasa kalau hape sepi atau facebook sepi tapi tetep ngetweet jalan mulu bhahaha. Dia ngajak balikan dan gue mau, karena pada dasarnya gue pengen pacaran yang solehah bin soleh kami enggak saling berpegangan, kecup-kecupan kening, pipi apalagi sampai di cipok *huek, terus enggak manggil sayaaaang :) that's true dia kaget, karena enggak manggil gue sayang. Tapi kami saling sepakat dan berkomitmen. Nah makin kesini kenapa rasa yang gue rasain masih aja ke fokus di dia mulu, belajar ogah-ogah males *padahal masih UAS, solat juga makin jarang, dll. Terus gue mikir kayaknya emang ini jalan terbaik dari Allah supaya gue bisa taat beribadah ke jalannya secara mulus. Mungkin dengan gue enggak pacaran sekarang bakalan gue bahagia di masadepan karena ada yg nanti gue sesosok cowok yang bisa jadi imam gue, enggak sekarang. Dan buat apa pacaran kalo pada akhirnya berujung dosa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar