Selasa, 08 Januari 2013

Bad Day *kecewa

Sebetulnya tulisan ini mau gue posting kemaren malem, biar curahan hati gue itu ngena di hati. Tapi pada kenyataan yang udah tergriskan gue emang lagi kecewa aja sama kenyataan tepatnya keadaan yang berusaha buat menggerogoti kantong kempes gue :"( *nangis ini. Gue mau hemat malah kenyataan pengeluaran lebih besar banget. Oke kenapa gue jadi curhat gini, dan tulisan gue semakin jelek kalau ada bumbu curhatannya. Jadi gini sore ini hujan dan langitnya di kamar gue jadi gelap gitu. Terus gue tinggal tidur selama 3jaman. Sampe pada akhirnya hape gue bunyi mulu kira-kira ada 5 sms yang isinya sama tapi dari orang yang berbeda-beda. Isinya : CEPET KE SPIDER TEMPAT FUTSALAN, UDAH BANYAK YANG NUNGGU !. Setelah dapet jarkom kaya begituan gue langsung siap-siap tapi apa daya hape gue menemui sebuah kendala besar, tepatnya MMC BB tidak bisa beradaptasi ke hape unyu gue (eja: E63) Sedih karena dimana gue harus siap-siap dan di bingungin sama ini MMC. Kebayang enggak sih lo kalo misalnya itu hape enggak ada mmc berasa sendu kaya otak yang enggak ada isinya. Dan akhirnya gue mutusin buat kekosannya temen dulu abis itu ke cafe buat benerin ini mmc. Kebayang enggak sih lo mmc rusak larinya ke cafe :D *cukup!. Terus sehabis gue udah ngasiin lappy sama hape gue cuus gue ke futsalan spider itu. Eh pada kenyataanya yang semulanya bensin gue full jadi tinggal separooh abis ludes gara-gara nyaro futsalan spider yang semula gue pikir merch dari kancut ternyataa??? arghh gue kudu bete ketika gue disana malah di cuekin *jujur gue sensinan. Dan akhirnya gue ninggalin tempat itu lanjut buat main sambil emosi tingkat dewa. Eh emang bener ya kalau emosi jangan lari ke makanan soalnya mahal dan boros. Gue pesen lumayan banyak sampe mas-masnya gue pesen. Tempatnya juga gue boking, gila konglomerat bangetkan gue *EMANG !. Terusan nih ya hapenya temen gue bunyi antara sms dan telfon isinya sama ngajakin ke hans. Gue yang ngerasa udah bete gara-gara di cuekin malah diajak nongkrong dikopinan. Yaudah gue mau *jleb. Disini kebodohan gue inget kalimat gue ini : ketika lo emosi jangan pernah buat makan, sebab itu bikin rugi sendiri. Kebayang enggak sih lo meeen gue udah makan udah kenyang udah enggak ngambek lagi tapi?? gue justru diajak nongkrong, disini yang enggak gue suka :( Terus setelah hape gue bersih dari ormas-ormas virus jadi deh gue ambil kira-kira kelar jam 10an, dan niat busuk mau balik ke tongkrongan kopi itu mulai ada tiba-tiba hape gue bunyi mamah nelfon dan tebak apa yang terjadi. Tebak !!! Gue kena marah :) Sampe di rumah jam 11an malem dan itu gue janji seumur hidup gue enggak akan mengulangi hal yang sama. Semalemana gue udah ngabisin uang yang seharusnya itu layak buat orang fakir :( kebayang juga enggak sih lo gue lebih bahagia ketika duit gue kebuang buat ngasi ke orang fakir daripada kebuang percuman gitu aja sia-sia :") Gue fridanesia out thank's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar