Jumat, 04 Januari 2013

Unfollow

Unfollow adalah sebuah kata yang biasa namun sedetik kejadian bakalan bikin rasa sakit hati banget, bahkan pedihnya sampe pengen bunuh diri di jembatan new york. Nah kalau menurut pengertian simpel itu Unfollow dari Bahasa Inggris yang sudah di sempurnakan, artinya TIDAK MENGIKUTI geddekan? besarkan? sakit enggak kalau di unfollow? Pasti sakit, ya bukan gimana-gimana sih sakit dalam arti ini pasti kaya kepikiran, aduh gue kenapa ya kok di unfollow, apa gue cantik? apa gue ngangenin? atau jangan-jangan gue SPAMING thats true (may be). Biasanya kalau di unfollow gitu ada dua kemungkinan, kalau enggak spaming ya dia berati males sama twitt lo yang enggak penting (eja: ngerasa). Udah tau sekarang makna arti kata UNFOLLOW??. Kalau gue sih cuek *jleb berasa di samber geledek, iya cueklah, jadi gini lo mikir buat apa lo sedih di unfollow. Men twitter si burung biru yang kicauannya aseli bikin ngejleb itu enggak akan di bawa mati. Dan buat apa kalau followers lo banyak berjibum tapi semuannya enggak mentions lo, kenal aja (pasti) enggak. Iyakan? Hayo ngaku, di cubit nih, rawrr mulai gue cakar *apaandeeh. Oke sedikit cerita, pasti kalian semua bakalan ngiranya ''apaan sih nih em, pengertian tentang Unfollow juga gue ngerti, itu kalimat dan pengertian lo juga enggak akan di bawa sampe UAS juga kaleee" *emotikon tangan nutup mata. Iya bro gue cuman sedikit penceritraan doang sih ngehehehe. Jadi gini kemaren malem itu tepatnya gue kok ngerasa ada yang aneh.Kenapa kok di TL (eja: time line) gue ada yang sedikit kurang. Kurang asin, kurang panas, bahkan kurang pedes *gubrak. Setelah gue lumayan agak sedikit kepo, gue langsung liat di following gue, eh bener ternyata kita enggak saling mengikuti. Tapi meskipun dia yang unfollow pasti gue tetep following dia. Ini aneh, jangan-jangan saking mengganggunya gue sampe di block *jleb jahat banget :"(((( Sempet sih kepikiran gue mau follow dia (lagi) ah tapi jual mahal deh. Gue enggak pernah nyari gara-gara tapi kenapa sampe segitunya. Bukan masalah di unfollownya cuman yang bikin lumayan kaget, gue salah apa?. Kalau kata temen gue yang lulusan dari santri sih bilang Wallahualam. Biarkan semua itu jadi rahasia dan jangan sampe kamu pengen tahu tentang rahasia itu. Saran gue jangan pernah sedikitpun lo senyebelin (gue) sampe di unfollow bahkan gue rasa di block terus di unblock lagi. Kaya gitu biar apa sih, biar dianggep keceh badai, ngaaaah What The Ngook, What The Shit, What The Hih! *sori-sori kilaf jadi keterusan ._. Dan buat yang unfollow gue Makasih itu mungkin sebagai petenjuk Allah kalau gue mesti enggak boleh nyampah di TL lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar