Jumat, 04 Januari 2013

Patah Hati Lagi Patah Hati Lagi

masih suci tangan gue
Hari ini semarang hujan. Hujannya deres banget, kaya hati gue yang lagi pilu ini. Ceritanya simpel tapi kalau lo yang ngerasain entahlah jadi apa namanya. Gue yang semula udah biasa aja nganggepnya, udah sumringah dengan cara nyembunyiin ini perasaan yang sedih dengan kata-kata kocak. Semua tiba-tiba sirna gitu aja, lo mesti liat dimana dengan kaget ala gue ngeliat cowok yang lo sukai bercanda duduk manis dengan pembantunya tentu aja pacarnyalah. Sakit tepatnya berasa kaya kamu disamber gledek di mendung itu. Yang semulanya gue niat banget mau ngedit tangan gue yang bekas jabat eratnya si doi, langsung down gara-gara kejadian tadi (eja: yang barusan gue ceritain). Oiya gue belum cerita juga ya kalau tadi pagi itu pelantikan ORMAWA/LEMAWA amazing aja setelah enggak terduga-duga ternyata si doi dateng sambil nungguin lift yang sama. Gue berusaha keras buat tau namanya hehe. Sambil curi-curi perhatian gue berasa aja gitu deg-degkan namanya siapa, dan pada kenyataanya gue harus sakit juga di hari itu. Iyalah sakit sampe sedih gini,, bayangin aja kesedihan yang beruntun : mulai dari gue harus nerima kenyataan di PHP-in senior yang udah gue anggep biasa, tapi pelis rasanya sakitlah, gila men kebayang enggak sih lo dibohongin hampir satu semester ini :O *tetep kece sambil benerin kerudung. Ini sama halnya kaya misal elo udah biasa aja sama mantan lo tapi waktu ketemu niscaya pasti ada rasa yang enggak biasa ke mantan lo itu (eja: contoh). Dan gue seneng sih tadi pagi bisa jabat erat tangan yang biasa mengikat. Saking sumringahnya sampe gue fotoin itu tangan gue yang abis digenggam erat bukan genggam style hlo. Mau liat fotonya nih pasti bentar-bentar nah hlo kepajang di atas o:). Tapi pada kenyataanya gue harus tetep jadi penyayang bisu. Kenyataan yang pahit bahkan pahitnya melebihi rasa kopi, ketika yang gue tahu sendiri dari mata kepala gue itu dia sudah dibahagiakan oleh orang lain yang bukan aku. Tapi tetep aja gue masih bengal, seharian ini gue sama sahabat gue sebut aja mawar (eja: nama disamarkan) lagi berusaha buat ngestalking doi yang udah punyapacar. Dan seriusan gue gabisa berkata apa-apa selain, buset pacarnya cakep amat serta gue ini apa. Terusannya efek dari ngestalking cowok ganteng itu ngebikin sahabat gue si mawar itu gila, sarap, mungkin ayannya kumat yaitu teriak-teriak histeris kaya berasa minta tolong gara-gara gagal moveon (eja: sori ._.). Pokoknya hari ini juga inget catet ya : Jumat tanggal 4 Januari 2013 bersejarah. ENG-ing-ENG setelah abis rapat premier filmnya Mengejar Wisuda gue turun ya sama si mawar dan si painam, buset gue dikagetin sama dua sosok manusia ciptaan Allah yang paling sempurna (eja: manusia) lagi duduk berdua. Entah yang gue pikirin saat itu, mampus deh gue bisa apa ini. Setelah berlarut pergi mereka gue masih enggak kebayang dan masih diem sambil liat mereka berdua jalan diiringi mendung yang melekat tentang kejadian itu. Yang semula gue berambisi buat ngeadd si doi di facebook, berubah drastis buang jauh-jauh angan-angan tentang itu. Yang ada di otak gue cuman gini : ternyata lebih sakitan liat aslinya daripada di dunia maya (eja: foto mereka). Semanis-manisnya kopi pasti juga akan pahit juga, ini seperti kaya cinta. Semanis apapun itu cinta perlahan tapi pasti bakalan digerogoti oleh yang namanya kejenuhan. Intinya untuk hari ini sukseslah ngebikin gue hujan-hujanan tanpa tau gue nangis atau enggak. Tentunya gue kaya lagi dikasih kesabaran dan kalau misalnya terjadi lagi gue ikhlas lahir batin. Mungkin rencana Tuhan lebih indah ketimbang rencana gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar