Rabu, 27 November 2013

Satu Jam Lebih Dekat Bersamamu

Kali ini mata gue masih melek ditemenin suara dengkurannya abang yang kian menggelegar suasannya. Masih juga bercumbu sama tugasnya Pak Dosen Bahasa Indonesia kelas rendah. Gue masih bingung buat apa tugas itu dan maksudnya apa kalau dosennya sendiri neranginnya nggak bisa di masuk akal sama mahasiswanya. Gue sempet mikir, apa semua orang sependapat sama gue. Kalau misal itu bapak dosen nggak kece ngajarnya. Mirip kaya judul mata kuliahnya kelas rendah. Tapi survei membuktikan, banyak beberapa orang yang mikir emang itu bapak dosen nggak bisa dimengerti cara ngajarnya. Gue sampai sekarang masih nggak kebayang, berapa jam dan harinya tiap jumat selama 2 sks duduk sambil dengerin doi tapi hasilnya ZONK!. 
 
Tenang-tenang ini bukan yang namanya ngeritik atau gimana, gue cuman sedih sama diri gue sendiri yang gabisa paham sama totalitas ngajarnya doi. Pengen rasanya bikin acara khusus buat doi. "Satu Jam Bersama Pak Dosen Kelas Rendah". Dan gue otomatis bakalan manggil uya kuya. Gue pengen dihipnotis. Terus gue keluarin uneg-uneg gue tentang doi yang nggak peka sama perasaan gue yang kian galau. Pak ini pikiran saya sama ilmu saya mau di bawa kemanaa. Gue cuman pengen itu doang yang bisa gue rasain bisa di rasa sama bapaknya dosen itu. Karena selama gue diajar sama dia. Nggak mudeng sama sekali, cuman hal gaib sepertinya yang mudeng. Gue nulis blog ini sekalian ngelemburin tugasnya doi hlo njers. Sakit batin gue sakiiiiiiiiiiit *udah ah males.

Yang jelas kalau dosen itu sayang ke mahasiswanya bakalan dijelasin sampe mahasiswanya paham *eh udah dulu ah segitu aja. Singkat yee? yaelah maaf namannya juga lagi banyak tugas. Loveyou Njers :*

6 komentar:

  1. curhaaaattt... ^_^
    smngat yah, krja tgasnya...

    BalasHapus
  2. syabar yaaah, malah justru lusaaa banget kalo udah lulus kuliahnya bakalan kangen hal hal macam itu..okee?? sabyarrr yaaah..aku follow nanti folbek ya cc :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe jadi maluuu ._. iyaah kak. doain aja dosennya makin gajelas *eh :p

      Hapus
  3. hahaha namanya juga kuliah kan semuanya harus bisa mandiri kak :D. oh iyaa. aku udah follow. nanti folbek boleh ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bolehboleh maaf nih baru bisa ngomen :D makasih yay udah visit my blog kak

      Hapus