Senin, 02 Desember 2013

Gue VS Sm*rtfrn

Langsung aja sih nggak usah berbelit-belit banget. Gue yang lagi kena apes di hari Senin ini sekedar mau cerita bahkan pengen banget cerita. Dari paginya Senin sampe malemnya Senin. Gini nih, lo semua pada ngertikan kalo pulsa habis pasti pengen beli dan otomatis dijamannya gadget gini. Enaknya beli pulsa yang bisa buat internetan. Nah pagi itu juga gue bilang ke temen gue yang namanya Sigit buat beli pulsa ke dia. Tapi doi bilang nunggu konfirmasi dari Budenya. Okey gue sih nggak papa. Tapi entah angin apa jadi ngebikin gue buat beli di konter pulsa deket kampus. Alhasil gue bilang ke Sigit, "di cancel ya Git. Gue langsung beli aja. Nggak apa-apa kan." Yaudah karena emang udah kesepakatan gitu. Gue nyelonong pergi beli pulsa dikonter deket kampus. Anehnya, ini yang beli pulsa cuman gue tapi yang nganterin berjibum banyak banget *parah emang -.-

Setelah udah transaksi sama bapaknya yang ngejual pulsa. Gue tinggal buat ikut matkulnya bapak siapa gue lupa. Yang jelas itu UTS. Setelah gue tunggu-tunggu lamaaa banget. Buset nggak ada yang sms selain yang muncul smsnya temen gue yang pada ngajakin liburan. Dan ada juga sms nyasar, minta kenalan -.- *ngook. Gue sempet terpehapeh. Sampe pada akhirnya gue minta ditemenin kiki buat ke bapaknya yang jualan pulsa itu. Setelah kelar UTS. Gue disana ngungkapin semua uneg-uneg gue. Sampe akhirnya gue sebel, beli pulsa lagi. TETEP! NGGAK MASUK :( Gue berasa kaya kena karma sama temen gue Sigit yang ngegagalin penjualan pulsa ke doi.

Sampai siang yang lamanya studio juga gue kepikiran, sampe ada mbak-mbaknya penyiar nanyai. Jangan galau dek. Gue cuman bisa jawab dengan muka seadanya gue. Ini perasaan uang mbak yang tercampur sama hati. Dan satu jam lamanya distudiopun heniiiiiiing -______- Sampe gue keluar ke studio dan beranjak mau kuliah lagi. Tetetp nggak ada sms. Hari itu rasanya bagi gue kaya suatu tamparan halus, kapan gue sedekah dan kapan gue ngeharagain orang. Gue juga mikir nggak mukin kalo bapaknya yang konter pulsa ngibulin gue. Dan nggak mungkin juga kalo sampe salah nomer. Karena gue chek-in lagi.

Ini sakit!. Gue siang itu males makan, ditawarin jajanan siomay sama kiki. Gue nolak, dikasih minum erlin, gue langsung nyaut itu botol minumnya *batuk. Gue ngedown, semua orang pada baik sama gue, mereka ikut prihatin atas kedownan gue yang seharian itu bikin orang-orang nyuruh gue slametan kalo pengen hidup nggak apes lagi *ngoook. Dipikir apaan, sampe pada akhirnya temen gue nyeplos buat, suruh nyamperin aja ke kantor provaidernya. Gue langsung semangat empat lima. Iya juga ya, akhirnya kelar kuliah gue sendirian karena kiki yang aslinya ngebet banget pengen ikut. Tapi gue larang.

Nyampelah gue di kantor provaidernya SM*RTFRN. BAGUS! ngantrinya panjang :( tambah down. Ini bukan perkara duit apa gimana tapi emang iya. Kalo misal gue beli pulsa yang nomalnya dibawah sepuluh ribu. Dikhlasin mah gapapa, ini di atas sepuluh ribu. Gue bisa apa selain ngayal, itu buat jajan bakso dapet segrobak *ogeb!

Nomer antrian gue dipanggil, gue menuju konternya. Gue dilayanin sama mas-masnya berkacamatan ganteng banget *alaah --" Gue cerita gue curhatin semua yang ada di dalam lubuk hati gue yang paling dalam. Sampai pada akhirnya lo mesti denger bahkan ngeliat. Gue baru sadar nomer yang gue isi itu di BB yang nggak gue pake sekarang. Sementara gue make android sekarang. Betapa begonya gue dan diketawain mas-masnya ganteng itu. Endingnya gue mintasolusi, bisa dikirim balik nggak ke android gue. Katanya mas-masnya bisa, ini saya catetin. Karena pada saat itu gue inget batre BB gue hamil gatau yang hamilin siapa.Gue langsung telfon kiki, pinjem batrenya bentaar. Akhirnya gue ngehapus itu nomer BB gue yang lawas yang bikin petaka. Dan ngerti nggak, gantengnya masnya bikin gue sadar, kalo gue enggak teliti. Alias ceroboh HAHA :"D. Udah sih gitu aja, thanks visit my blog yey njers. Good Midgnight everybody :)))

8 komentar:

  1. Oalah.. salah nomer tah! Kok bisa??
    Eits,.. dari ini *Jangan mudah menyimpulkan sesuatu sebelum sesuatu. Apalagi menyimpulkan orang lain tentang ini itu. Jadinya.. ya gitu, seperti ceritamu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak aku juga baru ngerti. aduh nasib sensitifan emang gini sih *late post :3

      Hapus
  2. lagian BBnya dapet pulsa gratis ya diem aja gak ngomong-ngomong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ya bb bisa ngomong duh pasti dia ngerasa diduain :3 *latepost

      Hapus
  3. hahaha ya kali ceroboh banget. lain kali lebih teliti lagi tuh hihi

    BalasHapus
  4. hihii... lebih kudu teliti lagi ya sist :)

    BalasHapus