Rabu, 23 Oktober 2013

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Sebelumnya Assalamualaikum wr.wb. Dan cuman mau bilang aja SELAMAT PAGI ! *aduh. Untuk bagian ini sepertinya norak (banget). Langsung aja ya gue mau sedikit cerita tentang mengapa gue ngebet banget, bahkan memilih untuk menjadi blogger personal. Kalian pasti ngerti semua arti kata personal. Yang berati sendiri atau bisa dibilang ya gitu deh, sesuai aturan para jomblo, lebih memilih untuk sendiri *tsaaah. 
Yes pinter banget !.
Pada dasarnya gue emang banget suka nulis mengenai tentang diri gue, dimulai habitat gue sampai rutinitas yang mungkin norak tapi bener hlo ya. Gue jadi seakan-akan punya daya tampung buat mengekspresikan sejauh mana gue ini dan akan bagaimana. Seenggaknya ketika lo nulis sesuatu yang nggak harus make bahkan dituntut untuk berimajinasi yang sangat-sangat-sangat-ekstrim. Nyeritain sesuatu yang real bahkan itu mengenai keadaan disekitar lo, semacam punya magic tersendiri. Karena setiap orang punya cerita yang berbeda-beda dengan kehidupan yang tentunya berbeda juga.
Nah, ini gue setuju banget.
Tapi ada kalanya ketika gue khilaf, khilaaaaaf banget. Tulisan itukan dilandasi dengan hati nurani yang sangat-sangat hakiki bukan? *berasa kaya buku SD -,-. Gue juga terkadang bisa cerita tentang hal-hal yang sangat puitis atau ngebikin dunia serasa itu patut untuk diperbincangkan. Tapi tenang kok, gue pasti bakalan humoris. Karena hal yang paling menyenangkan adalah ketika lo bisa cerita hal yang lucu kepada ribuan orang.
Jadi intinya adalah gue memilih untuk menjadi seorang blogger personal itu karena asik aja. Nulis jadi nggak harus cinta melulu, bahkan bisa di kreatifitasin secara sempurna.


Photobucket"Alasan dan mengapa ingin bergabung di grup Blogger Energy"
Halo semua, salam kenal dari gue selaku anak bontot yang baru-baru ini, ingin mengenal dunia blog lebih dalam. Sebelumnya juga makasih banget udah disempetin baca ini tulisan yang nggak ada artinya juga kalau nggak ada yang baca. Alasan gue pengen banget bergabung di grup Blogger Energy, karena gue tentunya pengen banget yang namanya berbagi cerita dan bahkan saling adu sharing. Ketika tulisan gue ini ada yang salah. Juga pasti kalian ngerti, banyak temen banyak pahala. Maka dari itu supaya hidup nggak terlalu mainstream melulu, gue sebagai anak baru wajiblah jaga sopan santun dan berharap bisa gabung di grup ini. Sekali lagi, mengapa pengen banget???
Karena gue ngerasa udah lama nulis, tapi sebagian orang belum pernah kenal bahkan baca tulisan gue. Dan tentunya gue berharap bisa bergabung di keluarga besar blogger energy dan tentunya berbagi cerita seputar blog. Dimana gue ini cuman manusia biasa yang terkadang salah *bahkan typo. Maka dari itu, gue berharap banget bisa dibantu untuk memperbaiki tulisan jelek gue ini. Selebihnya gue makasih banget. Salam dari gue @fridanesia. Thanks to visit my blog :') selamat pagi !.

3 komentar:

  1. semoga setelah join nanti makin semangat juga ngeblognya :D
    semoga betah ya ~

    BalasHapus
  2. Selamat datang ke BE yah..
    Aku juga anak baru lho.
    Baru 4 bulan gabung.

    Moga betah dan jangan kaya aku yang malas nge-update blog.

    BalasHapus
  3. salam kenal fridanesa..
    selamat bergabung dengan keluarga besar BE. semoga ke depan tambah mantaps dan berenergi untuk selalu menulis...

    nggak usah mikiran betah atau tidak, kamu pasti betah kok...hehehe

    BalasHapus