Kamis, 24 Oktober 2013

Jemuah Rajin

Yups masih balik lagi sama gue disini dan tepatnya masih nongol aja nih ya gue disini. Bakalan cerita mengenai pagi ini yang mungkin sedang diselimuti kabut mawut kaya beginian. Oke next lanjut ya gue cerita sebagai awal pengalaman dimana udah hampir 6bulan lamanya sibiru motor gue mio unyu-unyu agak gembrot iyu nggak pernah dicuci sama sekali. Alesannya simpel banget yoi, MALAS!.
kurang gedde tulisannya? GUE MALAS! akhir-akhir ini emang ya semenjak semester3 gue mulai makin banget deket yang namanya tugas. Jadi sering yah mesti tau makin capek, makin tambah kurus dan makin tambah hobi tidurnya yang di gedde-gedde-in. 
Nah karena ini jumat yang paling top bahkan pas banget buat gue yang namanya bersih-bersih rumah akhirnya gue memutuskan dengan tampang sok buang mukable demi menjaga kekecean ini akhirnya gue menghilangkan rasa M-A-L-A-S. Hebatkan? yuks, ngilangin rasa malas itu kaya lo ngilangin panu yang di bibir lo, susah-susah gamping banget. Dan pada akhirnya si biru berhasil diselamatkan dan dimandikan dengan cukup bersih. Meskipun yah pada intinya waktu airnya kering, basyahnya juga udah kering, jadi makin kotor lagi. Gua kan buka pengusaha cucian motorm jadi semisal kotor ya why not, yakan :D *ngebela diri.
Terutama ini juga masih bau-bau jemuah jemuah kece, gue cuman mau bilang aja tetep jadi muslimah yang taat dan jangan pernah suka ngomong asal nyeblak. Gue ngerasain itu, ketika gue bercanda paling sangat-sangat diatas batas gue jadi ngerasa bersalah ketika orang yang gue bercandain nggak begitu suka sama candaan gue, bahkan justru terkesan naif dimatanya yang gue bercandain. Emang nih mulut rada sadis kalau ngomong, dan gue lebih mending diem atau nggak bercanda ketika orang yang yang gue bercandain udah keliatan nggak terlalu suka sama bercandaan gue. Intinya minta maaf, toh nggak salah juga kan buat minta maaf :) Intinya sih gitu kali ya ;') 
udah dulu ah gue mau lanjutin tidur :) byee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar