Senin, 26 Desember 2011

My Lacto Ovo Day With Alan

Pagipagi biasalah sekitaran jam 7nan gue bangun, seperti biasa barang yg dicari anak muda jaman sekarang kalo abis bangun tidur yaaa hape, siapa lagi haha. Nah waktu gue buka hape gue terdapat 15sms yaah cukup capek balesinya. Dan gue tutup sms itu lalu buka fb. Di fb gue terdapat status orangorang yg haha luculucu. Dan ada satu status dari orang yg paling males gue sebutin namanya yaa. Oke lanjut terus ada beberapa wall yg belom gue balesin sekitan satuan. Dan gue mulai tutup fb. ngebalesin sms orangorang. Nah ada satu sms yg bikin gue bakalan kayaknya topik kece nih. namanya alan. Alan itu temen gue dia kayaknya vokalis band apa yaa gue lupa hehe =P terus dia tinggalnya di kudus dan ini temennya moci. Oke yg bikin gue jadi bahan topik alan selalu manggil gue Lacto Ovo. Topik di sms kita waktu itu adalah dimana dia nanyain gue, nyemangati gue betapa hebatnya gue jadi seorang vegetarian (hehe =P). Jeleknya alan gapernah suka sama sayuran apalagi tomat, tapi dia bagusnya enggak ngrokok, non akohol dan no freesex yeee Alan kereeen :) emamem satu sms dia yg bikin gue, ini anak kece abis yaitu ini : Straight edge itu udah jadi komitmen seumur hidup untuk hidup positif dalam arti nggak rokok , nggak drugs , nggak alkohol , nggak freesex , selain itu juga mengutamakan PMA (positive mentally atitude) . Tp istilah/komitmen ini lebih dikenal dan temui di scene hc . Penganut straight edge jg ada yg vegan byk .
Dan katanya doi straight edge. Oke salut lan buat ini :* eciyeeeeh haha. Dan tepat hari ini gue punya temen :D yg sehobi seirama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar