Rabu, 05 September 2012

Voice Galau Ala EM

mungkin dari beriburibu orang cuman suara gue yang enggak seksi, gue jadi agak sedikit down galau dadakan sepertinya hihi. aslinya mau gue link diblog cuman kayaknya belum jago bikin orang galau. dan ternyata bener belum gue pamerin ke tementemen sepetak umpet gue malah gue dengerinya jijay banget. entahlah gue jadi down kalo mameri ketemen gue -_- aseli tapi katakatanya mungkin jleb kurang penghayatan doang :))

banyak cih yang nanya, em kaya apa kalo bikin orang galau, terus ada nih yang gue pamerin langsung pengen ikut tau tentang hasil karya gue yang enggak mutu #masyaallah, jadi ngerasa sesat aja gitu gituin temen sendiri hihi.

tapi bakalan kecelah semoga aja, dan ini pesen terakhir gue emamem kalo suara lo paspasan mending enggak usah aja daripada jijik kedengerannya hihi.

jangan lupa mandi dan solat,
gue saya lo semua mblo =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar