Jumat, 16 November 2012

Secret Admirer

Untuk kali ini gue juga mau mostingin alias nulis atau apalah namanya bahas tentang SECRET ADMIRER. Pelis gue mohon sama kalian yang baca artikel gue ini jangan keras-keras sama satu harus tetep semangat jangan ngerasa pesimis soalnya gue banget itu kalo kalian ngerasa pesimis *eh. Gue lagi nggak bahas tentang gue sendiri hlo yaa (pantang buat ngakuin kalo secret admirer). Disini juga gue bakalan bahas tentang kesehariannya yang pada umumnya nggak penting juga. Terus gue bakalan bahas aja emamem cuus liat betapa kecenya ketika gue ngetik dengan bacaan "bismillah".

tuhkan asik banget jadi secret admirer


Menurut pada umumnya juga gue udah pernah nulis artikel tentang secret admirer juga sih cumaan ini keseluruhan aja menurut pengetahuan gue. Nah, sekarang gue bakalan jabarin biar kalian tau betapa bahagiannya (ngenes) jadi seorang secret admirer. Secret admirer itu artinya Pengagum Rahasia, identitasnya nggak pengen banyak yang tahu, apalagi sampe si doi tahu kalo dia suka sama doi. Itulah Secret Admirer. Pada umumnya juga ketika kamu atau aku yang jadi secret admirer pasti bakalan sering makan asam pahitnya cinta.

Kenapa asam pahit cinta em??

Iya karena asam pahitnya jadi secret admirer itu ya harus pinter-pinter jaga perasaan dan nahan perasaan. Apalagi dengan embel-embel nggak boleh ada yang tahu, tambah berabe jugakan. Dimanapun kehidupan ini ada kalanya senang dan sedih jugakan. Secret Admirer juga punya itu kok. Mulai dari senengnya dulu ya, pasti senenglah ketika sang gebetan itu ngelewatin dia, ngelihat dia, apalagi nih ketika tiba-tiba manggil nama dia yah, meskipun salah-salah itu udah bikin seneng kok. Simpel kan untuk bahagiannya secret admirer. Seneng aja dipermudah apalagi kalo sedih yaah pasti dipermudah *eh.

Dengan cara apa di bikin galaunya em??

Simpel juga dengan cara kaya doi jalan bareng yaitu bukan kita (secret admirer). Juga ketika kita tau kalo dia nggak ngabarin kita, langsung deh pesimis *kasihan. "Gue jadi inget juga ketika gue (secret admirer) itu pernah suka sama kaka senior cuman pada awaknya sih manis, iya manisnya kaya yang gue sebutin tadi, tapi entah kenapa gue dibentak, salah apa coba gue? salah bapak nyokap gue? salah pembantu gue? kalo gitu salah siapa? rumput yang bergoyang?? Ebit bangeet dong. Dan yang gue lakuin apa? Nahan sedih, emosi apalagi nangis, karena apa?, gue nggak pernah pengen keliatan rapuh dimata kaka senior gue. Semakin gue dihina, dibenci, apalagi sampe dibentak kaya gitu, gue tetep kagum sama dia." Tuhkan secret admirer selalu tulus buat sayang ke orang. Itu dia cerita tentang secret admirer gue. Sampai pada akhirnya juga kesehariannya secret admirer gue perdalamin (lagi).

Kaya apaan em kesehariannya??

Kesehariannya sih menurut pengetahuan yang gue baca dan gue amati alias obeservasi itu ada banyak kok. Gue sebutin secara proses ya. Hobinya itu nggak akan pernah jaug-jauh dari kata stalking. Iya mengintai, entah kenapa juga sih ya mencintai berubah menjadi mengintai. Iya karena pada awalnya juga dulu nggak ada jaring sosial juga makannya itu sekarang karena ada si kicau twitter dan sikece facebook yaah makannya tiap hari nggak ada kata nggak ng-stalkin TL ataupun status gebetan. Kalo misalnya seharian penuh si gebetan nggak ada kabar dengan cara nggak nyetatus pasti langsung kepikiran yang aneh-aneh buat si secret admirer itu, kasian yaah. Hobinya lagi yaitu sukanya ngegalau kalo lagi duka gara-gara itu tadi nggak ada kabar dari si doi tapi kalo udah seneng mulai deh gilanya kumat. Cuman satu yang mesti diketahui juga secret admirer itu selalu tabah hidupnya, tulus banget buat mencintai. Iya dalam arti kata tabah itu kaya misalnya dia tau si doi ternyata lebih suka maen sama temen-temen ceweknya yang (bukan) dia. Dia juga nggak akan yang namanya sedih cuman galau dikit, iyalah cemburu aja dipermudah dengan cara yang gue tulis tadi. Buat kalian yang masih jomblo mending jadi secret admirer aja daripada nggak ada yang dikagumi kamu pada akhirnya juga akan merasakan patah hati. Sampai kapan juga hati kalian terus-terus disembunyiin, sampai datangnya bom waktu dan berubah kaya di FTV ceritanya? bodoh karena didunia ini nggak ada hidup seindah FTV inget itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar