Jumat, 30 November 2012

SETAUN LACTO OVO

Sebelumnya gue mau flashback karena hari ini udah tepat aja bulan Desember dan gue tetep aseli masih sendiri ketika di bulan Desember, apa lo ! mau ketawa? mau ngecengin gue? mau ngebully gue, silahkan karena itu kenyataan banget kalo gue masih tetep ngejomblo, dan arrrgghhh ! kenapa mesti ngebahas tentang kejomblooan gue -_- gue masih bahagia dengan keadaan yang seperti ini, dan pasti pada enggak nyangaka  juga ketika ada seseorang dengan bahagiannya jodohnya itu GUE :D ih *tepok jidat. Ini bahas tentang lacto ovo kenapa balik jomblo lagi sih. Oke gue ini udah setahun hlo jadi lacto ovo, gue juga tadi mulai flasback ke hal-hal yang bikin gue jadi seorang VEGETARIAN LACTO OVO =D . Aaaa pasti pada pengen ya, iyalah pengen jadi vegetarian kaya gue hihi, meskipun pada akhirnya juga gue sebulan kurang ini jadi pemakan daging gara-gara semakin hari badan gue dibilang nyokap kurus banget, dan akhirnya gue berhenti dulu buat enggak jadi lacto ovo. Tapi lama kelamaan kok gue jadi (tetep) kurus juga padahal gue berharap gue bakalan genduut ataau tambah cuby kaya dulu tapi setelah gue liat malah (tetep) kurus yaudah seketika gue sadar gue itu seorang apa, iya boleh di jewer, boleh dicubit dan kalo boleh dicium keningnya juga enggak papa, udah siap nih *kedipin mata. Dan eng-ing-eng tanpa sadar udah setahun aja yee gue jadi seorang lacto ovo gara-gara abang kece gue yang nyemangatin harus jadi lacto ovo @rhezapra iyaa dong coba lo ngestalking twitter gue setahun silam dimana gue udah 2kali di mentions dan baca juga blog gue yang dibawah ini dimana gue bahagia banget, peeelis ,cowok kece yang putihnya bikin mata gue enggak ngalihin pemandangan mata, juga cowok kece yang namanya mirip mantan gue dan ternyata dikampus gue juga ada cowok yang mirip bang rheza gue langsung jungkir balik mungkin salto guling-guling dan kalo bisa koprol sambil nyanyi one direction :D ngahahaha lebee banget gue. Iya karena gue bahagia banget setelah gue flasback dan alhasil ngahahaha gue senyum-senyum sendiri ceritanya nih hehehe. Gue juga flasback baca blog sendiri yang notabene bene gue nulis itu make hape sebelum gue belum punya lappy kece gue yang berjenis kelamin cowok, ah sudahlah -_- oiya gue cerita juga deh gimana jadi lacto ovo itu berat banget, dulu waktu gue masih jaman-jamannya sekolah itu pasti enggak ada hari temen-temen gue aseli jahatnya kaya mak lampir, iya jahatlah gue masak tiap mereka bawa bekal pasti lauknya itu daging dan gue dijejelin sama daging tapi lama kelamaan mereka sadar dan akhirnya tau kalo gue itu menghargai hewan, mereka juga akhirnya toleransi gitu hehe :D Saran gue peelis walaupun kalian bukan seorang lacto ovo atau straight edge tapi tolong hargai hewan disamping kalian SAVE ANIMAL'S =D atau ketika kalian merubah suatu pilihan tolong tekuni dan harus konsisten dengan pilihan itu sendiri. Kalo kalian pengen jadi straight edge itu malah bagus banget, save badan kalian, sayangi tubuh kalian ketika kalian tau hidup itu indah ketika kalian enggak minum, enggak ngerokok dan kalian tetep masih perawan atau perjaka :) Gue frida alias fridanesia pamit dengan cerita pagi ini =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar