Selasa, 22 Januari 2013

Welcome in My Home, PITPIT and KARYO

Kevin (Queenari)
Spill bike semoga diterima disisi Tuhan YME :"
Ini Troci sewaktu masih bisa lompatlompatan
Sebelumnya gue masih sedih dengan ketidak adaannya Spillbike burung kesayangan gue. Masih sedih juga ketika paginya gue lihat kandang yang biasanya ada burung lompat-lompat sekarang kosong. Terus Troci burung endut gue juga kakinya lagi sakit, entah gue bisa apa selain dihibur sama kicauan dari burung kenari gue Kevin. Awalnya sedih tapi dihibur sama Kevin gitu. Aih burung gue perhatian. Mau enggak gue liatin burung Kevin gue bentar yaa gue aplotin dulu. Itu disamping tulisan gue ada si kevin. Maklum hewan gue agak sedikit bawel maaf yaa maaf :). Mau liat Spill bike enggak :') bentar gue aplotin dulu. Tuhkan langsung diatas minta dijejerin mulu sama Kevin. Mau liat juga Troci sahabatnya Spill bike? Bentar gue aplotin dulu yeeew. Siangnya gue diajak nyokap buat beli burung. Seriusan gue antusias banget dong. Akhirnya kita memilih-milih banyak sih yang gue pengen antara burung emprit, burung hantu, sampai burung unta *eh sori salah hahaha. Terus pada kenyataanya disana kebanyakan cowok, ceweknya cuman gue sama nyokap doang. Nyokap gamau dong di bohongin beli burung terus akhirnnya minta bantuan dari mas-masnya jadi deh beli dua :D bentarbentar gue aplotin nih. Tuh Pitpit malumalu burung kaan :*. Gue suka banget sama dia soalnya dia itu namanya mirip sama mantan gue *jleb -_- lupakan. Gue mau aplot Karyo juga nih bentaaar.
PitPit is simpel name.
Kenalin Karyo.
Itu adalah sejenis nama burung-burung yang gue punya. Rumah gue jadi lebih ramai :) udah gitu aja gue mau makan dan mau lanjut tidur. Bye mblo jangan galau dan cepet moveon ada burung yang bisa nenangin pikiran lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar