Rabu, 23 Januari 2013

Love is Complicated but is Real

Oke gini ya sebetulnya itu gue kadang-kadang bisa ngelucu. Kadang-kadang juga bisa jadi serius, atau bisa jadi nyebelin banget kaya ayam yang belum dikasih makan, alias matuk-matuk gitu. Oh ya sudahlah. Disini tetep gue mau nulis cerita tentang "Masa Lalu". Iya karena ini tema dari blog gue yang akan mengakat masa lalu di setiap kejadiannya. Inget gue enggak akan bikin kalian sampai nangis bombay, karena pada dasarnya nginget yang lalu bakalan jadi bumerang di masa depannya kita. Cuman apa salahnya coba kalau kita mau ngenang dengan cara positif :D *asik ya kata-kata gue. Inget mandi mblo jangan mlongo gitu hehe. Karena gue banyak janji mesti bikin cerita buat temen-temen. Belum juga gue mesti nyelesein cerpen gue dan berhubung juga gue ini itu dan blabla lain-lain ngaaaah, gue berasa diperkosa secara massal dengan dimintain bikin cerpen, akhirnya pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau ngasih sebuah cerpen yang mungkin ini pernah kejadian sama temen gue Acil Iya pada dasarnya dia itu ngaaaaah -_- gausa diceritain tentang asal usulnya lanjut cerita kisahnya dia ya mblo cuus *sori muncrat. 
  
 Berawal dari awal pertama masuk sekolah dan itu awal MOS. Terlihat cewek yang tersipu malu gegara ngeliat kakak kelasnya, sembari nunjuk-nunjuk ke arah mukanya. Acil namanya dan cewek yang tersipu malu Lufi namanya. Pertama kali masuk MOS Lufi udah suka banget sama Acil, entah Acil ngerasain itu atau enggak. Dari awal MOS sampai menuju hari dimana awal pertama kali Bulan Ramadan, Lufi berusaha buat nyari perhatian dan sedikit mencuri pandangannya Acil. Tapi sama aja Acil tetep cuek. 

 Hari awal Ramadan itu dimana semua anggota OSIS wajib memberikan satu pertunjukan dan Acil sebagai anggota OSIS bingung mau nunjukin apa, tersirat aja dikeningnya Acil pengen nunjukin rebana gitu, eh tiba-tiba Lufi bilang ke gurunya sanggup buat nyanyi sambil di rebanani gitu. Akhirnya mereka saling latihan sama-sama, cuman dari pandangan Acil sendiri Lufi enggak suka sama dia. Waktu hari H udah tiba entah kenapa Acil enggak bisa dateng ke acara itu, otomatis Lufi kecewa yaudah sepulang dari acara itu Lufi ngambil Handphonenya dan langsung nyetatus di Facebook gini : "ACIL" yang berati Aku Cinta Lufi. Banyak temen-temennya Acil yang langsung ngabarin itu ke Acil akhirnya di add Facebooknya Lufi. Belum di acc balik sampai malemnya Lufi ng-inbox dan merekapun ngobrol saking asiknya sampai bahas tentang mereka. Mulai tuh tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Sampai pada akhirnya merekapun jadian ditandai dengan mereka pedekatean lewat SMSan terus jalan bareng pulangpun juga bareng.

 Selang beberapa bulan lamanya kira-kira 2bulan udah mulai perjalanan pacaran mereka terhimpit dengan berbagai konflik di mulai Lufi di anter jemput pulang sekolahnya sama orang lain yang bukan Acil. Disitu Acil antara bingung soalnya banyak yang bilang Lufi pulang di jemput sama cowok tapi masih SMA gitu tapi juga Acil dibilangin sama Lufi kalau dia dijemput sama omnya, Nah hlo yang bener siapa coba. Akhirnya dengan di imbangi rasa keingintauan yang mendalam Acil nyari tahu sendiri eng-ING-eng dan bener Lufi dijemput sama cowok SMA. Disitu perasaanya Acil udah mulai datar, biasa aja, flat gitu sih. Dengan sekuat tenaga Acil berusaha buat mutusin Lufi sampai 3x dengan janji yang sama "enggak akan ngulangin perbuatan itu" tapi sepertinya cuman angin lalu aja buat Lufi malahan ini dia sering banget di anter jemput sama cowok itu yang kalau temen-temennya bilang sih mantannya. Kesabarannya Acil udah sampai titik darah penghabisan dan ini enggak bisa di toleransi lagi, sebagai cowok dia berasa di begoin gitu aja sama cewek yang di anggepnya udah kaya tulang rusuk sendiri. Acil mutusin Lufi dan itu tetep keukeuh enggak mau diputusin. Dengan alesan norak Acil bilang pengen jomblo. Lufi nangis dan dateng ke rumahnya Acil dengan sikapnya yang menurut Acil bikin ilfeel, yaudah semua udah terlanjur mau diapain Acil sama Lufi ya tetep harus terpisah *Backsound Cakra Khan - Harus Terpisah. 

Menurut dari cerita yang gue tulis tadi menurut lo cinta itu manis di luarnya kan tapi lama kelamaan kalau kita enggak jaga kemanisannya pasti pahit jugakan. Nah pasti lo bisa bijak mblo antara lo mending ngerasain pahit kaya jomblo dulu -_- terus lo bakalan bisa dapet yag terbaik atau lo cepet-cepet dapet pacar tapi pada kenyataanya lo makan ati mulu yang ada. Mblo inget dicintain wajar aja, suka sama orang wajar aja tapi tergantung lo bisa atau enggak buat ngejaga itu semua :) Gue fridanesia out ya mblo, inget pesen gue jangan lupa mandi :*

4 komentar: