Senin, 21 Januari 2013

Bye Spill Bike

Tepatnya maghrib dan hampir gue mau mandi. Rasanya ada yang aneh, kenapa burung kenari gue bunyi mulu. Pertanda kaya mau ngasih tau ke gue kalau bakalan ada kejadian yang bikin gue sedih banget. Beneran nyokap gue itu dari tadi riwil mulu nanyain itu burung siapa yang bunyi mulu. Gue cuman bisa jawab Si Kevin (burung kenari) yang ngoceh. Waktu nyokap mau naik ke atas ngasih makan burung-burung gue. Nyokap gue teriak kenceng sekitar maghriban gitu. Inallilahi wainalilahirojiun :") spill bike burung piaran gue yang pertama meninggal dengan keadaan nutup mata. Yang gue pikirin cuman satu itu kenapa burung gue bisa meninggal gitu :( padahal biasanya juga dia selalu ngoceh, ngobrol, saut-sautan sama kevin dan troci. Terlebih yang gue sesalin apa jarang gue ngasih makan? Masak sekali enggak gue ngasih makan dia langsung K.O gitu. Beneran gue sedih bukan main bung. Terlebih ini burung gue yang namanya troci juga tiba-tiba mendadak enggak hiperaktif kaya biasaanya. Apa dia sedih atas meninggalnya spesian sejenisnya?. Atau jangan-jangan dia kelaperan?. Soalnya juga si troci gendut banget dan doyan makan. Gue cuman berharap arwahnya spill bike burung kesayangan gue diterima di Sisi-sisi Tuhan YME :" dan semoga burung kenari gue bisa diberi kesehatan sampai umurnya bisa lebih, mungkin bisa jadi ketika gue married kenari gue masih ada semoga :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar