Senin, 25 Februari 2013

3D is DIFFICULT

Awal pertama masuk perkulihan tepatnya di hari Senin masuk pagi, kumpul pagi dan pagi-pagi ditumpahin air. Aish gue sih bahagia-bahagia campur sedih gitu kali ya. Mata kuliah pertama tepatnya dosen ngingkari janji yaah maklumlah namanya ngelaju gitu eng-ing-eng yaah suatu pembelajaran sedikit tentang ilmu yang mengubah olah pikir gue jadi lumayan terbuka. Gue jadi sadar harus giat belajar demi orang tua gue terlebih ibu yang selalu mensuport dalam segi apapun. Siangnya lumayan menyenangkan ketika bentar deh bentar pasti bikin envy ini nih :
mention iseng eh dibales :*
Tuhkan lihat gue tadi siang bukak di BB barunya nisa ada TL masuk gue kaget padahal iseng haha namanya juga rejeki nomplok abis ketiduran lihat ainun habibi. langsung aja gue RT sama bikin faforit tanpa bales apapun yaelaaah rasanya teriakteriak serasa dipukulin sama serumah kosan --'. Terus abis itu gue sesi pemotretan ala ala ya lo tau semulah gue suka banget retro dan eng-ing-eng di mix sama kiki bentaaar yaawn :


Dan itu ketika gue soksokan ala vintage campur retro kesannya gue naif banget soalnya enggak make jilbab gitu masya allah :( ini iseng bukan buat amsumsi publik *eh. Dari situlah gue langsung jleb berangkat kuliah siang menjelang sore langsung drop alias down, iya enggak hla tadi ada yg sms gue otomatis gue kabarin ke temen gue itu gue enggak ada pulsa eh dia langsung dengan tampang ogeb soksokan gatau dan gue ngerti pasti dia balas dendam ke gue matilah ! Sampai saat ini gue masih ngerasain ngedown ya gimana enggak coba. Pertama film yang lo kopi ke temen lo ilang gitu aja padahal disitu ada video ultahnya kiki, kedua sekarang gue jarang banget ngabisin makanan entah gatau kenapa itu yang ngebikin gue tambah letoy. Iya akhir-akhir ini sering banget sih yang namanya takut kena penyakit kanker dan apabila gue meninggal apa ada ya yang kehilangan banget gitu *etdaah pacar aja gapunya. Iya gue lagi takuttakutnya kena penyakit kanker karena pada dasarnya setiap manusia pasti dapet kanker masing-masing nah gue? gue takut kalau kanker itu berkembang di tubuh kecil gue, soalnya sering banget yang namanya ngedown. Udahlah itu aja yang jelas gue lagi nenangin diri aja dan ngasih kata-kata simpel yang sulit diterapin di hidup kita tapi ngena banget : 
di jalani
di nikmati
di syukuri (3D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar