Jumat, 22 Februari 2013

SPIRIT

yes gue akuin akhir-akhir ini tulisan gue jelek dan bahkan enggak pernah lagi yang namanya mosting di blog. Buat sekedar cerita hal yang penting sampai ke hal yang spaming rasanya malas. Gue ngerti sih kalau nulisitu make hati sama perasaan bukan mood. Soalnya gue ngerti kalau nulis make perasaan lebih ngena tulisannya ketimbang make mood yang setiap kali bakalan jadi bumerang buat seorang penulis. Gue akuin juga perihal gue mulai males dan bahkan jarang banget ngepost itu adalah ketika gue ngedown untuk bulan ini entah yang gue rasain selalu sedih gitu deh. Dimulai ketika gue tau seseorang yang jadi cinta pandangan pertama gue itu bukan ditakdirin buat gue terus dimana gue mesti ngerasa kepaksa harus berdamai dengan kesunyian, rasanya enggak adil kenapa kudu gue yang ngerasain itu sendirian. Bahkan dibekap sama sedih itu berkelanjutan, sampai akhirnya burung kenary gue Kevin meninggal secara tragis, itu dimana gue bingung mau ngungkapin apa tentang kejadian itu. Gimana ya kalau emang udah piaraan yang dirawat dari dia masih balita samapi juga lo mesti ngajarin dia berkicau setiap harinya dan lebih milih cerita kisah sedih lo ke dia rasa masih naif ketika dia meninggal segitu ngerinya. Gue tau dia dimakan sama tikus cuman kenapa meninggalnya kaya gitu. Dia sebagai burung kenary gue itu cakepnya ngelebihin si Phil sama Lil :( *airmata gue meleleh Dan gue diharuskan utuk berdamai dengan kesedihan. Meskipun gue kalah dan akhirnya gue enggak tau mesti ngadu kesiapa selain Tuhan. 

Sepi, sendiri, dan sunyi itu 3hal yang paling gue benci apalagi sepinya ketika dikerumunan orang-orang yang lalu lalang tapi ternyata hati lo masih ngerasa sepi. Setelah berbagai pihak yang ngeyakinin gue bahwa cinta enggak mesti diciptakan oleh satu orang pacar tapi oleh orang-orang disekeliling lo yang masih peduli sama lo, nyemangati lo buat grow up apalagi sampai ditanyain  

"kapan bikin bukunya?."  
"kapan bukunya terbit?."  
"lanjut nulis, tulisan kamu bagus hlo."

Thanks semuanya yang udah care sama gue tanpa kalian juga gue itu apa dan siapa. Yang jelas gue jadi semangat buat nulis lagi makasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar