Rabu, 20 Februari 2013

Nikahan Abang

Hari ini abang saya nikah tepatnya dia udah gedde dan sudah menemukan tambatan hati yang saya rasa itu memang tulang rusuknya. Apakah ini yang dinamakan jodoh yang di pertemukan Tuhan?? saya sendiri juga tidak tahu yang jelas tampak di wajah abang saya kalau dia bahagia sekali menikah. Bentar saya ngeshoot ya tentang moment indah nan berbahagia ini.
abang saya sama istrinya
Ketika itu saya merasa bakalan akan ada yang berubah dan benar rumah akan kehilangan satu penghuni dan satu demi satu akan meninggalkan tempat itu, karena saya yakin kehidupan akan berjalan secara berputar, karena kita semakin lama akan merasakan tua renta ;) haha saya cuman berharap saja ketika waktu itu akan terjadi sama saya semoga dipinang oleh goodboy dengan kelakuan yang lucu haha sudahlah~ sedih saya hahaha dan ini moment saya dan big family baru saya. 
  
nice
saya akan bahagia dengan keluarga saya saat ini ditambah lagi dengan ini wow sekalia. sekian maaf jika tulisan saya sedikit jelek saya hanya sedikit kurang menjiwai :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar