Sabtu, 16 Februari 2013

FEBRUARY

Okay tenang-tenang gue enggak akan lagi sok-sokan nulis make bahasa inggris dan gue juga enggak akan sok-sokan dengan mudahnya nulis make bahasa inggris. Tapi ditekanin sekali lagi gue real nulisnya itu mikir make otak dan gue sendiri nulisnya bener-bener buat ngelatih sejauh mana bahasa inggris gue, tapi sepertinya gue cepet ngedown dengan cercaan yang KURANG MENDUKUNG gue sendiri :) gapapa namanya juga hidupkan, lagian ini Indonesia setiap orang dengan gampangnya dan mudahnya ngomentar seenaknya jidat tanpa ngasi solusi *tepok jidat. Tapi makasih kalian semua berhasil kok bikin gue ngedown :') ngahaaha. Dan terutamanya udah gue lupain semua.

Ini gue masih terperangkap sambil joget-joget rollypoly di Bulan Februari yang menurut gue seriusan tumpaaah. Tumpah bikin gue nangis sedikit tapi berkesan juga sebagai pelajaran aja sih. Ini gue bakalan nyeritain secara detailnya tentang Februari dari kisah sedihnya sampai bahagianya.

    Gue tiba-tiba kangen gitu, inget bukan barang, bukan sesuatu " miss having a lover" alaaah sudah lupakan. Cemenya gue nangis bebarengan dengan apa yang gue sebut itu nolak rejeki dari Allah. Iya baru-baru ini gue abis ditembak gitu sama salah satu temen sekelas gue, tiba-tiba gue nolak dia masya allah gue jahat banget deh ah. Entah sampai saat ini juga guenya sama dia masih tetep rukun-rukun aja. Soalnya waktu gue dulu suka sama dia rasanya terlalu naif kalo dia gasuka sama gue -_- ternyata dia suka eeeetdaaaah *tepokin punggung bapak.
    
    Kenapa selalu, selaluuu gue yang kena imbas dari semua ini. Apa pernah gue jahat sama orang, apa pernah gue ngebikin kecewa orang dan apa pernah gue ngebully (dikit deng). Dan diceritakan di blog gue sendiri make bahasa inggris tenaaaang cuman nyobainaja dan ternyata gue masih paraah banget bahasa inggrisnya :( *udaaah males bahas.
    
     IPK oh IPK bikin down dan sedih aja. Iya dong pertama kali jadi mahasiswa yang paling disenengin ya pasti bikin senyum orangtua dengan nilai yang bagus juga. Ternyata gue salah IPK gue jelek dan remidi pula :( seharian gue ngedown bahkan sampe sedih gitu. Berakhir ketika gue disemangatin sendiri sama temen sekelas gue Yoga ngebikin gue sadar buat apa IPK tinggi kalo enggak mudeng sama materi kuliahnya *thats true.

    Gue seneng sih ditanyain sama temennya Vinda namanya siapa pokoknya mukanya mirip bangeeet sama Naga Lyla abang abang kapten dan model senjata buat nembak gitu *ish. Sayangnya doi udah punya pacar ;') kenapa setiap orang yang gue suka pasti udah punya pacar. Masya allah em gaboleh gituuuuw. Adalah perbuatan yang paling keji ketika suka sama orang yang udah punya kekasih *jleb.


Udah yee segitu ajee kayaknya gue masih down tentang katakata gue yang make bahasa inggris. Belajar nulis make bahasa indonesia aja masih belepotan apalagi make English Language -_- payaaah sayaa maluu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar