Selasa, 09 Juli 2013

CIMOL

Siang tadi gue berusaha buat menahan rasa ingin memiliki CIMOL. Hingga akhirnya gue nggak begitu bisa buat nahan yang rasanya pengen memiliki CIMOL. Taukan? cimol itu makanan yang acinya molor tapi juga di goreng dan pencitraan dari sebuah cilok yang jauh lebih enak. Karena apa, cimol itu pedesnya kerasa, selain itu juga rasanya bikin nagih sama pengen. Siang tadi yang panasnya tumpeh-tumpeh sampai, lo mesti ngerasain sebagaimana rasa sakit yang pernah gue rasain. Sesakit-sakitnya sakit hati emang paling sakit pas lo kena panas. Bawaanya lo pengen nyari Cimol dan berusaha meluapkan rasa amarah lo. Dan jujur gue kangen makan cimol. Cuman cimol yang bakalan ngertiin perasaan gue saat ini. Iya perasaan yang entah apa namanya. Mau ditutupin juga gue rasanya nggak bisa memungkiri kalo gue masih kepikiran tentang "apa iya mendem perasaan kesel dan berusaha menutupinya dengan senyum hal yang terbaik?" Dan gue rasa gue harus cerita. Tepatnya bukan sama orang tapi disini. Ruang cakrawala emas gue yang terkadang bisa bikin hati gue tumpeh-tumpeh *apaansih.

Beberapa waktu yang lalu, dan beberapa jam yang lalu. Gue ngelanjutin lagi ngestalk acc twitter pacar gue. Bawaanya ribet dan cari penyakit banget ketika yang lo tau dia masih keungkit-ungkit sama kenangan sama mantannya. Mulai dari secangkir kopi, lagu faforit mereka, winnie the pooh, dan semacam hal-hal yang mungkin bisa membuat mereka bisa berfantasi untuk mengingat kenangan bersama mantan. Meskipun yang gue tau pacar gue udah nggak ada hubungannya lagi sih sama mantannya *sepertinya.

Tapi pada kenyataanya, walaupun itu twit usang banget. Gue berusaha buat mencerna semuannya sedewasa gue. Seumuran gue, dan sebisa gue buat nyembunyiin kalau hati gue terjangkit galau. Nahkan pacaran itu ribet, kalau ada yang kinget mantan, bawaanya pengen jambak-jambakin rambut. Bahkan cakar-cakaran dan pada akhirnya untuk kali ini gue ngalah men. Hebatkan gue bisa ngalah :). Ngalah kalau pacar gue masih nyimpen beberapa foto dari mantannya. Gue sempet tadi ngeliat satu album yang berjibum di tabletnya dan ternyata apa, dia masih nyimpen fotofoto mereka. Bangkenya gue ngehapus itu foto nggak bisa. Nyakiti nggak menurut lo meen?. Dan gue cukup pengen hlo, dalam keadaan yang seperti itu harus makan cimol secimol-cimolnya sampai perut gue penuh cimol. Ngebayanginya mungkin bisa jadi gue kaya manusia cimol ngehehehe.

Dan untuk pagi yang buta ini. Tepat gue nggak sahur, gue berusaha buat nulis ini supaya lo baca, kalau gue sayang sama lo, tapi pelis jangan ada mantan diantara kita. Seperti postingan gue yang tadi barusan ajah, ini hati bukan dufan. Tolong deh hapus itu foto mantan atau GUE BAKAR ITU TABLET !! *sadiskan? nggak juga sih *senderansapi.

Untuk kali ini postingannya norak ya men, gue malah curhat tentang kaya gini yang aslinya nggak boleh buat diceritaiin. Kalau ada yang keberatan sini deh gue kasih cimol :') *nenetesinair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar