Senin, 08 Juli 2013

LUPAKAN MANTAN!

Mantan. Sebuah kata yang bisa bikin seseorang yang spesial berubah menjadi seseorang yang nggak spesial. Terlebih hanya akan menjadi sebuah bayangan semu yang nggak akan jadi apa-apanya. Karena dari Mantan semua yang tadinya indah berubah menjadi pahit, asem, ya gitu deh pokoknya. Rasa-rasa kalian aja. Intinya itu namanya Mantan. Kembali lagi gue mau mendefinisikan Mantan adalah seseorang yang dulunya kenangan indah mungkin pahit dari seseorang yang kita punya.Menjadi berubah hanya sekedar seseorang yang duluu banget dan nggak ingin dingat. Meskipun terkadang kaya angin, yang tiba-tiba dateng. Tiba-tiba bayangnya menghampiri membuat kita menjadi candu untuk mengingat doi kembali. Dan gue salah satunya yang suka banget inget mantan ! *DULUNYA. Dan sekarang udah nggak, karena apa?. Karena gue udah punya pacar sekarang. Dulu ketika gue nggak punya pacar, masih jaman-jamannya jomblo akutnya tuh, kinget mantan dan NGGAK PERNAH BERHARAP UNTUK KEMBALI LAGI :). Pantan meen buat balikan sama mantan. Dan sekarang malahan itu semua menimpa di gue. Tenang-tenang gue nggak kinget mantan kok. Cuman pacar gue yang masih sering cerita tentang mantannya. Itu yang ngebikin sekarang gue jadi mikir. Meskipun dia udah berulang kali bilang, dia cuman mantan. Gue yang masih aja polos, cuman mengangguk dengan menganggap semuanya hanyalah angin lalu. Setiap orang punya mantan dan boleh untuk dinget *meskipun nggak wajib!. Tapi gue nggak bisa memungkiri kalo pada kenyatannya gue kesel sendiri, buat nyembunyiin rasa kesel itu seriusan bisa-bisa. Cuman gabisa dibohongin ketika gue duduk sendirian nikmatin dinginnya malam sunyi. Dan perkataan-perkataan itu sering gue inget. Nahkan gue salah apa coba?. Kenapa bisa kaya gitu. Karena apa MANTAN!.


Mau dibilang BANGKE ! juga kayaknya nggak boleh. Masalahnya dari mantan kita bisa belajar dari sebuah kesalah besar. Dan bisa jadi mantan adalah sosok yang paling berjasa deh. Ngebuat kita jadi bermotivasi buat hidup lebih bermakna dan lebih bahkan jauh lebih indah daripada dulu sama mantan. Intinya makasih ya mantan!. Tapi gue nggak suka ketika hal yang paling lagi dibicarain serius tiba-tiba muncul sebuah cerita konyol atau cerita tragis bersama mantan. Inget hati gue bukan dufan kan?. Makanya jangan di mainin, ini hati men bukan wahana :)

Gue nggak sedih atau tersunguk galau. Gue malah seneng buat bahan tulisan sebagai observasi. Tapi sekali lagi ini hati bukan wahana mainan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar