Minggu, 07 Juli 2013

Tentang Kamu dan Sang Pencipta

Hari ini mungkin sedikit kaget dengan aku yang muncul secara tibatiba di beranda kardus kecil blog usangku. Yang kukira aku sudah lenyap dimakan zaman. Tapi ternyata aku telah bisa sedikit demi sedikit bersemayam dibenak sanubari ini. Sedikit kubersihkan, kurapikan dan kubenahi demi sedikit dari blogku ini.

Okay tadi sedikit berintermezo. Hanya penalaran aja, bahwa sekarang di bulan Juni tepatnya tanggal 23 jam 05.59 pagi hari. Gue resmi punya pacar. Selebih itu juga diusia gue yang mulai berkepala satu berujung banyak juga kayaknya dibolehin pacaran :D. Mimpi apa gue, entah yang gue rasain sekarang cuman bersyukur mengakhiri masa jomblo akut gue yang mulai mendarah daging sedikit demi sedikit. Terlebih juga yang aslinya gue mau mostingin beberapa cerita gue yang banyaaaaaaak banget. Saking gue udah 5bulan lebih, bahkan sangat lebih ya. Hilang dari peredaran sebuah internet yaitu BLOGGER. Gue sayang kaliaaaan mameeen :* *ciyuuumbuasah!

Sekali lagi gue tekankan bahwa gue dalam satu postingan yang lumayan nggak terbebani oleh sebuah karakter. Bakalan gue cerita step by stepnya gue jadian hingga akhirnya gue lagi menjalani sebuah hubungan yang serius *insyaallah :)

Gue kenalin namanya M Alfon Ilmi Hayatusalam. Cowok gembul yang hobi banget godain gue disaat lagi serius-seriusnya dalam suatu keadaan yang genting *ngehehe. Dulunya itu dia sahabatnya mantan gue. Duluuuu banget, ditegesin itu dulu banget yah. Dan saat yang dinantikan gue bisa punya pacar. Religius banget orangnya  (´⌣`ʃƪ)

Intinya gue seneng diusia yang cukup 18th ini gue nggak jombloooh meeeeen :)
udah ah gitu aja gue malu dan males berbagi kesenengan sama kalian :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar