Minggu, 28 Juli 2013

PROMISE !

Hari ini gue kembali ke blog gue dimana gue masih berusaha untuk menjadikan tulisan gue ini berbahasa inggris yang baik dan benar tanpa translate. Soalnya beberapa bulan yang dulu banget banhkan udah jaman bahula, gue pernah nulis sdi blog make bahasa inggris tapi salah ternyata. Banyak yang kacau dan banyak yang enggak ngerti. Kasian banget sumpah yang baca itu pasti bakalan mikir kenapa gue sekacau gitu, berani-beraninya mostingin tulisan di blog bernada inggris yang SALAH ! itu udah gue tulis dengan gedde banget. Kalau masih nggak mudeng coba nanti make kacamata besar terus lo lihat make lup nahkan tambah gedde. Banyak banget hlo yang mesti gue ceritain selain pengen nulis blog make bahasa inggris, nyeritain gue ikut kelas nulisnya Alitt, tentang pacar gue yang sekarang udah berjalan menuju ke tahap masih masa-masa panennya jagung *gue udah nggak JOMBLO !. Terus gue juga mau cerita tentang puasa gue yang sedihnya sampe banget, dan terakhir gue bakalan cerita tentang ipk gue yang naik tapi remidi di mata kuliah yang paling absurd, sampai dosen-dosennya juga aaaaaaabbbbbbssssssuuuuuurrrrrrdddddd -___-

Okey yang pertama gue mau cerita tentang ketemu Alitt, iyee gue ketemu Alitt. Entah kenapa beberapa hari yang lalu gue udah dapet infonya kalau Alitt mau ke semarang, cuman lokasinya dia berkunjung enggak tau. Nah akhirnya gue berusaha buat nanya ke mas Edot, singkat cerita aja. Ternyata Alitt ke kampus gue dan gue otomatis guling-guling sampe kaya sinchan terus tetep make jilbab *bisa bayanginkan. Terus ya setelah itu juga akhirnya gue nyuruh Vinda buat ngirim email ke mas Edot, sayangnya email yang dikirim Vinda kurang lengkap. Sedikit berbahagia sih gue langsung ngehubungin mas Edot buat minta bantuan biar ikut kelasnya Alitt. Dan beneran ini kaya mimpi atau apa ya gue kepilih termasuk kedua temen gue Hanna sama Vinda. Dengan cukup berbahagianya gue telat itu gara-gara siapa? heeeem gara-gara siapa HANAAAA -_- doi galo gegara pacarnya *biasalah baterah rumah tanggamereka kurang dikasih semen jadi kurang kokoh. Dan lo mesti lihat dimana saat gue dan kedua temen gue itu telat. Ada alitt lagi duduk anteng kaya yah lo bisa medeskripsikan deh ya. Gue mau nyapa *dih sok kece, sok kenal !. Dan akhirnya gue memutuskan untuk cuek sama Alitt *NGGAK NYAPA. eng-ing-eng gue ketemu siapa di kelasnya Alitt hayooo -__- *diem ah. Iya gue ketemu si t-shirt coffe duduk didepan sama om gondrongg :( gataulah males bahas itu !. Yang jelas yaaa dia nggaj puasa, masak snack yang di kasih eh dimakan, dasar gajelas -__-. Intinya sih gue di kelasnya Alitt banyak banget pelajaran yang gue dapetin, di samping itu ada salah satu kata-kata gue yang keren nih untuk acaranya "CREATIVE CHARITY" Intinya kalau lo mau ngembangin bakat nulis lo, jangan pernah malu buat mamerin karya tulisan lo, mau kek jelek, atau apalah yang penting pedde. Dan terpenting adalah ketika lo nulis dihantui oleh bayangan mood pelis abaikan mood jelek lo, Tetep nulis seenggaknya dapet bahan meskipun jelek tapi bisa lo perbaharui :). Alitt makasih udah ngasih jamuan yang kece, gue jadi tahu apa aliran tulisan gue supaya nggak mirip lo. Sini gue titik dua bintangin :*

Langsung aja di tahap dimana cerita ini bisa dituliskan karena suatu perkara IPK :).
ipk semester 2
Lo bisa liat make kaca pembesar betapa hasil jeripayah gue lumayanlah naik daripada ipk semester satu. Tapi gue tetep remidi satu yaitu di pelajaran bahasa inggris. Gue masih syok, bahkan gabisa berkata apa-apaa kalau ternyata gue bisa remidi di mata kuliah itu. Padahal gue lagi belajar buat selalu beryukur dan *eh salah ding, gue masih belajar bahasa inggris yang baik dan benar. Ketika banyak mahasiswa remidi itu slaah dosenya. Kenapa gue bisa bilang gitu? karena dosennya cara ngajarnya nggak bagus dan bahkan nggaj ngarus sama mahasiswanya. Jujur gue kecewa iya, karena gue ini lumayan jago kalau simpel past gitu, meskipun kalau artian bahasa inggris gue masih ngandelin transalate-an di hape nokimen gue. Nah, terus yang gue bisa lakuin apa selain nerima ini semua. Gue berdoa agar selalu dilancarin segalanya. Termaksuk ketika gue nimba ilmu di untuk masa depan gue. Gue yakin kok Rencana Allah siapa yang tahu dan itu pasti baik buat guem karena udah dipilihin Allah. Yang jelas gue bakalan tetep belajar bahasa inggris, pacar gue aja pinter bahasa inggris. Inul temen gue SMA sekarang jadi guru bahasa inggris di Kediri Jatim. Nah gue harus kaya mereka. HARUS!.

Sekian terimakasih, gue fridanesia pamit. Doain ye :)

1 komentar: