Selasa, 30 Juli 2013

Selamat Hari Selasa

Hay gaes selamat apa ajalah buat kalian yang masih setia buat baca blog gue. Hari ini juga gue ngurus remidi, dan beneran jadi orang enggak pinter itu sulit dan belaas enggak menyenangkan. Perlu lo ketahui dimana ngurus remidi itu sulit ditegesin lagi SULIT ! Pertama-pertamanya itu gue harus bangun pagi subuhan gitu sampe pada akhirnya abis itu gue nganterin mamah buat ke kerjaanya. Gue lihat jam udah nonggol aja 8 pagi. Gue siap-siap karena Vinda udah nyampe kampus dan gue harus jemput temen gue sekelas namanya Anisa. Gue jemput doi cukup lama banget dari jam 8 sampe jam 9nan. Itu gue nungguin lamaaa banget sampe pada akhirnya di tinggal sama Vinda buat dia lebih ngurusin dulu remidinya. Gue jadi pengen cepet lebih cepet ngurusi remidi karena apa? gue tahu dan yakin hari ini bakalan ribet dan lelah. Dan sampe akhirnya gue udah nyampe kampus terus gue nyelonong ke bank yang dibawahnya perpustakaan kampus gue tercinteeeh. Eng-Ing-Eng setelah cukup lama gue nungguin di panggil begonya gue lupa nanda tanganin Itu kertas ijo kuning dan nyetak khs. Gue balik lagi ke kampus gue tepatnya lantai 2 dan ketemu pak dyariyo. Alhamdulillahnya ada beliau :D gue cuus minta tanda tangan dan sambil basa-basi alay sama beliau. Dan gue balik buat ke bank dan ternyata apa yang terjadi setelah gue ngumpulin ktm dan di panggil gue belum ke daftar buat remidi !. Gue balik lagi ke baaksi dan gue daftar dan udah gue balik lagi ke bank nunggu sampe jenggotan bahkan ubanan baru di panggil. Dapet deh Slip gaji *eh slip remidi. Akhirnya gue kembali nanya ke Vinda persyaratan apalagi yang harus direstuin atau di penuhin buat bisa ke daftar remidi. Tenyata kudu nyetak KHS dan gue bego lupa ngeprint. Gue ke warnet deket kampus tanggepannya simpel, warnetnya penuh akhirnya gue nyari sepanjangan kampus bahkan seantero kampus ADA *Alhamdulillah. Dan gue ngeprint lagi-lagi gue mesti balik minta tanda tangan pak Djariyo, gue keruanganya ternyata nihil gadda. Gue udah mulai ptus asa dan akhirnya gue balik lagi ke lift dimana gue janjian sama Anisa kesana. Pada akhirnya sepertinya Tuhan memberikan nasib baik dimana gue di lift ketemu Pak Djariyo :) langsung aja gue dengan tampang flat minta tandatanganya. Mbak-mbaknya yang udah nungguin lama gue dahuluin gitu. Thanks God dan pada akhirnya gue ngumpulin ke Baaksi dimana gue harus ngumpulin kertas ijo kuning, kertas khs, slip remidi. Ternyata gue salah dan harus balik onlen lagi buat ngisi KRS REMIDI !. Sesampainya di warnet gue gabisa ngisi krs remidi, gue ke baaksi lagi dan ternyata gue kudu ngomong ke TU buat ngisi krs remidi. Akhirnya gue ke warnet dan ngisi krs dan ngeprint, alhamdulillah semuanya lancar gue ngumpulin itu semuanya tetek bengek persyaratan buat remidi :')

Intinya buat kalian semuanya pinter-pinter belajar dan sayangilah Ibu kalian. Jangan pernah nyusahin beliau, sujud beliau sama salim beliau itu bakalan ngebawa kalian dimana aslinya ke gerbang ke suksesan :D eh tau kaga IP semester 2 gue itu naaaik drastis *dikit 3,39 *amin
gue frida selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar