Rabu, 06 November 2013

Radio Kampus.fm

Kenapa judulnya gitu?. Pengen aja hehe. Gegara judul itu juga gue berani nulis dan mostingin di blog gue ini. Terutamanya juga gini ya gue ceritain. Jika lo diposisi gue pasti lo bakalan bimbang. Dan diantaranya lebih milih buat masa bego atau justru memilih iya. Gue emang orangnya sering berubah-ubah gitu sih dan juga sering banget terbius sama omongan temen-temen gue. Masih labilkah gue -_-
Dan eng-ing-eng gue langsung cerita aja ya. Gini waktu abis mandi siang, gue ngutak-ngatik android gue. Dan di atas layarnya udah ada kotak pesan senyum. Gue penasaran apaan sih ini isinya. Dan gue shock, masih gue baca berulang-ulang kalinya.
Isi smsnya :

Segera ditunggu jam14.00 di kantor edutop.fm
untuk tes keselanjutan
terimakasih SEMANGAT!

Gue langsung down dan nggak tahu harus gimana llagi. Sampai pada akhirnya gue mikir dan terus mikir. Gimana dan gue harus bercurhat sama siapa. Sementara temen-temen gue segengs pulang kampung semua. Dan akhirnya terpikirkan dibenak gue. Kalo nggak ketemu mereka secara face to face. Seenggaknya gue bisa ngehubungin mereka lewat media pesan singkat. Dan akhirnya gue berhasil curhat sama Patan, Kiki, Pinda, dan yang terakhir Ma Edot yang udah gue anggep kaya abang gue sendiri. 
Pada intiya juga disuruh buat optimis, harus yakin, dan terutama percaya kalo pedde gue bakalan muncul seketika itu juga. Hingga akhirnya tertanamlah sikap rasa kepercayaan gue. Gue mencoba ngehubungin Pinda lagi, siapa tau doi mau nganterin gue ke kampus tepat di lantai 4 progam studi sebelah gedung kampus gue. Dan itu bener. Alhamdulillah semua pada ngedukung gue, ldan berhasil menuju ke kampus dengan rasa yang cukup bikin perut mules.

Sampailah dimana gue di kampus dan buset, gue udah datengnya telat. Belum tes tertulis, tes vokal dan tes wawancara. Gue berasa ketinggalan jalan, dimana semua orang yang daftar udah kelar semua, gue masih ngayuh make sepeda buntut. Gue masuk untuk tes. Alhamdulillahnya masih ada yang ikut tes tertulis. Gue liat ke wajah mereka pada serius banget dan muka asing. Hingga hal sial nimpa ke gue, pulpen yang gue pake habis. Gue bingung mau nyari atau minjem ke siapa. Sok asal kenal, ternyata ada temen sekosannya Kiki yang ikut juga jadi penyiar radio. Gue minjem ke dia. Dan makasih hlo :)

Gue masih diantara kebingungan, cepet-cepet keburu selese. Gue nengak-nengok kaya orang ngilang dan melipir ke jawaban yang mereka tulis semuanya panjang dan lebar juga rame banget kertas mereka sama tulisan. Gue bodo amatlah yang penting gue kerjain semaksimal mungkin, setau gue dan sepengetahuan gue yang lumayan top cer gitu. Tuhan masih di samping gue, masih ngedukung gue dan gue selesai ngerjain tes tertulis. Terus yang gue lakuin gue nungguin tes vokal. Dan akhirnya selang beberapa lama, gue masuk. Lumayan adem tempatnya dan bau-bau ase gitu deh. Oh ini toh yang namanya studio radio. Unik mirip yang gue liat kalo di tipi-tipi gitu.

Gue mulai duduk didepan bapak-bapakkya yang ngeliatin gue dengan tatapan "Heloh Lo Siapeeeh". Gue yang sok-sokan asik akhirnya mulai deh cuap-cuap yang gue tahu dan sebacot gue aja. Hingga akhirnya tes vokal beneran. Gue sempet heran kok, suara gue di soundcloud, di leppynya wisnu dan direkaman BBnya Nisa lebih bagus. Gue ngerasa, yaudahlah yang penting udah dijalanin tinggal lo ke step selanjutnya.

Nggak nunggu cuup beberapa lama, gue akhirnya di panggil buat tes wawancara. Asik sih diwawancarai kaya orang mau ngelamar kerja gitu. Dan gue ngerasa kaya daftar kerja (sendiri). Udah segitu aja cerita gue, cukup minder juga sih. Gue yang punya suara jawa asli dan mereka-mereka-mereka yanag punya suara ke-JEKARDAH-JEKARDAHAN. 

Buat semuanya yang udah dukung gue, ngasih motivasi, ngeyuport gue begitu baik. MAKASIH, tanpa kalian gue nggak ada artinya. Thanks dari gue @fridanesia. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar