Senin, 11 November 2013

Terima Kasih (baca: anggota)

Entah apa yang mesti gue lakuin dan rasa apa yang jelas di bulan november ini. Setengah impian gue hampir terwujud. Meskipun gue nggak begitu ngerti ini jalan dari Tuhan yang bener-bener good.

Kenapa lo bisa bilang gitu sih EM.?

Kenapa gue bisa bilang gitu?. Gue makasih aja sama orang-orang di samping gue yang senantiasa ngasih gue kepercayaan penuh tentang impian bahkan harapan yang gue mau di passion gue. Lo pasti seneng, dimana hal yang lo pengen di passion lo terpenuhi. Gue juga pasti bakalan seneng. Entah pahit atau manis dijalaninnya terserah deh ya. Gue seneng-seneng aja dan harus nikmatin itu.

bentar deh EM. gue tadi bertanya-tanya. Emang impian lo apaan?

Bentar-bentar, gue mau cerita dari runtunnya aja. Makasih buat semuannya *ebuset balik lagi. Gini beberapa minggu ini gue lagi berusaha buat nyambung ke arah passion gue. Dimulai dari pengen ngeblog lagi dan berharap bisa masuk dalam suatu kumpulan anak-anak blogger yang bisa nampung pikiran labil gue. Dan bener, baru-baru ini gue nyoba sharing ke abang Edot salah satu Ranger nya BE. Problem gue adalah pengen lanjutin nulis. Kalo lagi boring biasa ajalah ngeblog. Nah gue dikasih tau dan bahkan dimotivasi yang intinya disuruh lanjut nulis dan tetep rajin nulis. Meskipun tulisan gue masih jelek gini. Tapi gue nggak akan nyerah sama tulisan gue. Tetep melaju dengan mutu !. Dan akhirnya doi juga ngasih gue saran juga buat gabung ke BE. Gue udah baca-baca dan bener gampang banget cara masuknya. Dan gue mulai nyusun dan tetettt ! Ajaib tanggal 9 november hari sabtu. Gue di mentions sama BE dan asyik jadi keluarga besar. Big Thanks for my group and second family BE :* #keceup.

selamet ye EM. terus impian lo apalagi?

Dan tepat di hari jumat apa kamiskalo nggak salah. Gue dikabarin buat training di radio edutop.fm radio kampus dan milik kampus. Gue seneng banget meskipun yang gue tahu banyak diantara gue yang banyak banget jauh lebih bagus daripada gue. Seenggaknya di training ini ada yang di terima dan nggak. Gue berharap Tuhan selaalu memberikan ke gue impian sampingan gue itu. Dimana passion gue ada dan akan gue bangun sedemikian rupa tanpa J-E-D-A. Gue harus yakin meskipun gue orangnya nggak peddean. Dan dunia itu keras. sekeras apa yang lo rasain :') gue ngalamin itu. saran gue, lanjutin apa yang mesti lo raih dan lo cita-citain. Kesempatan jangan pernah diselesein. Inget banyak diluar sana yang pengen mimpinya terwujud tapi harus diraih secara sulit dan bahkan pahit :) gue fridanesia pamit dan ciyuum basah :* loveyou family BE. 


3 komentar:

  1. Masa, jelek? Jelek apanya? Hahaha.

    Menurut gue tulisan lo udah keren banget malah. Gue aja masih awam dalam hal menulis. Er.... Kasian gue. :''')

    Anyway, semoga lancar trainingnya dan sukses meraih impian atau cita-citanya. Amin. Semangat, yak!


    BalasHapus
  2. Ciyeee~
    Yang keterima di radio kampus, enak nih bisa pegang2 mic sesuka hati *halah..

    Ngeblognya yang konsisten yaaa
    Jangan ngedown lagi ntaaar~
    Cmunguuudh (ง•̀˛•́)ง

    BalasHapus
  3. Iya bener BangMat itu, ngga jelek kok, tulisannya gurih hehehe. Keep writing on aja, Kak. semangat ngeblognyaaa!

    BalasHapus