Senin, 23 Desember 2013

Mom's Day (baca: telat)

Gue mungkin satu-satunya anak di Indonesia yang sebagian besar lupa akan nulis blog tentang hari Ibu. Menurut guehari Ibu nggak perlu ditulisin lewat sebuah kata-kata atau kalimat. Tapi tentang bagaimana lo sayang sama ibu sampai dia bernafas di waktu ini. Sori tadi tepatnya gue ngeles aja sih biar nggak dibilang lupa dan males nulis tulisan tentang hari Ibu hehe :D. Gue tetep kecey dan cool untuk menyikapi tentang bagaimana gue males *syudahlah #skpi!.

Gue juga ngerasa gue anak yang paling durhaka karena lupa nulis tentang hari Ibu. Padahal jauh-jauh hari gue udah ngetwet tentang hari Ibu dan ngucapin langsung hari ibu ke Mamah gue. Gue sayang beliau, menurut gue beliau contoh superhero bahkan superwoman yang paaaaaaaaaaaaaalingggg hebat dari orang-orang biasanya. Gue sampai detik ini pengen banget bisa kakya Mamah. Yang rela banting tulang, jadi wanita karir dan ngejaga gue, ngerawat gue sampai segedde bontot gini. Kayaknya gue belum bisa bales semuanya, dan nggak akan pernah. Karena kasih sayangnya nggak keitung. Mungkin lewat sepucuk puisi ini kali ya, yang mewakilkan hari Ibu khusus buat Mamah. Baca aja deh coba gue kalo puisi kaya gimana :")

SELAMAT HARI IBU, Mah

untuk Mamah yang masih terlelap tidur dengan senyum simpul
aku hanya bisa melihat dengan penuh haru
mengingat betapa gigihnya memperjuangkanku
bahkan sampai sekarang aku tau masih diperjuangakan
selamat hari ibu mah, meskipun aku tak senurut abang
dan mungkin aku masih durhaka
aku sayang mamah, semoga ALLAH memberikan kesehatan
kelancaran dalam hidup dan tetap menjadi penerangku
Love you mah :)

Itu tadi puisi kilat buat Mamah gue. Yang gue rasa sebagai anak masih sulit memahami cinta dari Mamah. Dari hari ibu ini kita jadi ngertilah perjuangan ibu itu besar, nggak akan ada gantinya semua harga mati :"). Udah gitu aja sih bye~

2 komentar:

  1. Aku belum nulis di blog soal hari Ibu tapi bukan artinya aku ngga sayang sama Bundaku hehehe. Selamat hari Ibu ya (sama-sama terlambat)

    BalasHapus